Tim PPKM Menempel Stiker ‘Isolasi Mandiri’ di Minahasa Utara

  • Whatsapp
Bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut.

 

Airmadidi, DetikManado.com – Polsek Dimembe bersama Pemerintah Kecamatan Dimembe melakukan tracking Covid-19 dan penempelan stiker isolasi mandiri. Mereka juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Klabat Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (21/7/2021) mulai pukul 16.30 Wib.

Tracking dtiujukan kepada masyarakat yang pernah melakukan kontak erat terhadap pasien terkonfirmasi Covid-19 dengan melakukan tes swab, serta menempelkan stiker isolasi mandiri di rumah pasien Covid-19.

“Penempelan stiker ini dilakukan pada rumah para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri, guna membantu proses pengawasan dan perawatan para petugas medis dan PPKM skala mikro,” ungkap Wakapolsek Dimembe Ipda Decki.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku saat ini dengan menerapkan langkah 5M saat beraktivitas sehari-hari.

Diketahui, dalam beberapa hari terakhir ini terjadi lonjakan kasus baru positif Covid-19 di Sulut. Berdasarkan data Satgas Covid-19 Provinsi Sulut, hingga Jumat (23/7/2021), jumlah akumulasi pasien positif sebanyak 21.013 orang, kasus sembuh 16.517 orang, kasus meninggal dunia 618 orang, dan kasus aktif 3.878 orang. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait