Tim Ranger Sabhara Polres Minsel Bubarkan Pesta Miras di Boulevard

Tim Ranger Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan saat membubarkan pesta miras kelompok pemuda di Boulevard Amurang.

Amurang, DetikManado.com – Partoli cipta kondidi yang dilakukan Tim Ranger Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan (Minsel) menyisir sejumlah pusat keramaian dan tempat hiburan malam, Sabtu (31/08/2019).

Kegiatan yang berlangsung hingga minggu (01/09/2019) dinihari tersebut merupakan bagaian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yang dilaksanakan pada setiap malam hari dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas.

Menurut katim Ranger Bripka Bobby Mongkareng, timnya menemukan adanya pesta minuman keras (miras) yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di lokasi Boulevard Amurang.

“Kami segera membubarkan pesta  miras tersebut, setelah sebelumnya dilakukan penggeledahan sajam dan dilanjutkan dengan pembinaan,” ungkap Bripka Mongkareng.

Selain menggeleda para pemuda tersebut, tim ini juga membuang seluruh minuman miras, dan selanjutnya para anak muda disuruh pulang ke rumah masing-masing.

“Kami berupaya melakukan tindakan-tindakan antisipasi terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas yang ada, salah satunya dengan melaksanakan  patroli cipta kondisi pada malam hari,” jelasnya.

Mongkareng juga menghimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya supaya tidak terlibat pada pergaulan negatif. (dem)

Komentar Facebook