Timsel Sosialisasi Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten dan Kota di Sulut

Timsel calon anggota KPU Kabupaten dan Kota di Sulut. mereka menggelar sosialisasi pada Rabu (8/3/2023), di Minahasa Utara. (Foto: Humas KPU Sulut)

Manado, DetikManado.com – Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi Sulut Periode 2023-2028 melaksanakan Sosialisasi Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten dan kota, pada Rabu (8/3/2022).

Sosialisasi yang dilaksanakan di Minahasa Utara ini untuk menjaring minat masyarakat supaya berpartisipasi dan mendaftar sebagai calon anggota KPU Kabupaten Minahasa Utara, Kota Manado dan Kota Bitung.

Ketua Timsel Wehelmina Rumawas memaparkan tentang jadwal pelaksanaan Seleksi. Rahmi Hattani selaku Sekretaris Timsel menyampaikan tentang syarat-syarat pendaftaran. Kemudian anggota Timsel yang lain yaitu Karel Najoan, Muin Sumaila, dan Dian Sri Mulia Sari Tangoi menyampaikan materi-materi tentang tes tertulis dan psikologi, tes kesehatan dan wawancara serta aspek-aspek penilaiannya.

Selanjutnya Sosialisasi yang sama juga akan dilaksanakan di Tondano dan Kotamobagu.

Turut mendampingi Sekretaris KPU Provinsi Sulut Lucky F Majanto, dan Kepala Bagian Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, Hukum dan SDM. (Yoseph Ikanubun)

Komentar Facebook