251 dibaca

Turnamen Futsal Hari Bhayangkara ke- 73 di Minahasa

  • Whatsapp
Turnament Futsal Hari Bhayangkara Ke-73 ini secara resmi dibuka, Rabu (19/06/2019) Pukul 08.40 wita di Lapangan Futsal Kelurahan Wawalintouan, Tondano Barat, Minahasa.

Tondano,DetikManado.com -Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke – 73, Polres Minahasa bekerja sama dengan Pemkab Minahasa menggelar Turnament Futsal Hari Bhayangkara Ke -73 Polres Minahasa.

Turnament Futsal Hari Bhayangkara Ke-73 ini secara resmi dibuka, Rabu (19/06/2019) Pukul 08.40 wita  di Lapangan Futsal Kelurahan Wawalintouan, Tondano Barat, Minahasa. Event ini memperebutkan tropi  Bupati Minahasa dan Kapolres Minahasa.

Muat Lebih

Kegiatan yang mengambil Tema Hari Bhayangkara Ke-73 yaitu ” Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”  diawali dengan ucapan selamat datang oleh Kasat Intelkam Polres Minahasa Iptu Jose Trisko selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw mewakili Kapolres Minahasa dalam sambutannya mengatakan pertandingan futsal ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -73 yang melibatkan personil Polres Minahasa serta masyarakat untuk ikut memeriahkan. “Turnamen dilaksanakan atas kerja sama antara Polres Minahasa dan Pemkab Minahasa, untuk itu dalam pertandingan jalankan dengan sportifitas untuk menjalin kearaban Polri dengan masyarakat,” ujar Wakapolres.

Sambutan Mewakili Bupati Minahasa sekaligus membuka turnamen Futsal oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Dr Vicky Tanor SIP MSi. Dia mengatakan, pemerintah memberikan apresiasi kepada Polri yang telah melaksanakan tugas menjaga keamanan masyarakat. “Kegiatan ini juga dalam rangka mencari atlit yang akan di utus dalam kegiatan Porprov yang akan dilaksanakn nanti,” ucapnya.(dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *