UTSU Manado Sumbang Medali Pertama Untuk Sulut di Arubalympics 2020

Daftar penerima medali perunggu hari ketiga di ajang Arubalympics 2020.

Manado, Mahasiswa Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado, Wesley Joshua Gratio, menjadi penyumbang medali pertama bagi kontingen Sulawesi Utara di ajang Arubalympics Indonesia 2020, Jumat (07/08/2020).

“Puji Tuhan Yesus atas penyertaan dalam lomba Arubalympics Indonesia. Apresiasi untuk hasil yang dicapai Tim UTSU,” tutur Rektor UTSU Ruano Senduk SE MM melalui pesan singkat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, UTSU Manado mengutus 6 orang delegasi, yang terdiri dari 4 mahasiswa dan 2 dosen. Mahasiswa yaitu Ilham Makasidamo, Wesley Joshua Gratio Lompoliuw, Hendro Mundung dan Alfianto Eduatrd. Serta dosen yaitu Fernando Dotulong SKom MM dan Deyidi Mokoginta ST MSi.

Sementara itu untuk Sulut sendiri ada 11 perguruan tinggi yang ikut ambil bagian dalam ajang kompetisi di bidang jaringan komputer tersebut, yaitu Universitas Negeri Manado, Universitas Katolik De La Salle Manado, Universitas Parna Raya Manado, Universitas Prisma, Universitas Klabat, Universitas Teknologi Sulawesi Utara, Universitas Sariputra Indonesia Tomohon, Politeknik Negeri Nusa Utara, Politeknik Negeri Manado, Universitas Sam Ratulangi dan STMIK Multicom Kotamobagu.

Komentar Facebook

Pos terkait