VAP Dukung Penuh Pembangunan Masjid Al Hidayah

  • Whatsapp
VAP saat bertemu dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Minahasa Utara Baidlowi Ibnu Hajar.

Minahasa Utara, DetikManado.com – Terkait masalah perizinan pembangunan tempat ibadah Masjid Al Hidayah di Perumahan Agape, Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara mendapat perhatian khusus dari Bupati Vonni Anneke Panambunan (VAP).

Sebelumnya Kantor Kementerian Agama (Kemenag) setempat telah  mengeluarkan rekomendasi yang ditandatangani oleh Kepala Kantor Anneke M Purukan, Jumat (31/01/2020) lalu.

Muat Lebih

VAP telah bertemu dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Minahasa Utara Baidlowi Ibnu Hajar, di Perumahan Agape, Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam pertemuan tersebut Panambunan mengatakan akan mendukung penuh terkait dengan pengesahan tempat ibadah ini, agar kerukunan umat beragama di Minahasa Utara tetap terjaga.

Dia berharap masyarakat tidak terprovokasi dengan berita negatif yang belum tentu kebenarannya. “Saya juga ingin, kita semua dapat hidup berdampingan tanpa membedakan Suku, Ras maupun Agama. Semoga kita semua selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya. (rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *