Wali Kota Bahas Penyediaan Layanan Listrik di Wilayah Kepulauan Manado

Wali Kota Manado Andrei Angouw dan oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo Leo Maria Basuki Bremani berbagi cindera mata, Senin 29 Agustus 2022. (foto pemkot)

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan kunjungan ke Kantor PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo di Jalan Bethesda Ranotana Kecamatan Sario, Senin (29/08/2022).

Kedatangan Wali Kota disambut oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo Leo Maria Basuki Bremani.

Kunjungan orang nomor satu di Kota Manado ini untuk membahas beberapa hal penting terkait penyediaan layanan listrik di Kota Manado.

Andrei Angouw dan pihak PLN membahas dukungan PLN dalam penyediaan layanan listrik di wilayah kepulauan Manado yang meliputi pulau Bunaken, pulau Manado Tua dan pulau Siladen.

Selain itu, hal yang dibahas adalah dukungan PLN untuk penerangan jalan umum baik itu penambahan meter dan jaringan listrik baru pada lokasi-lokasi perdagangan dan pariwisata di Kota Manado.

Selain melakukan pembahasan terkait penyediaan layanan listrik, Wali Kota dan tim beserta pihak PLN berkeliling kantor PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo untuk melihat kondisi serta sarana dan prasarana kantor.

Komentar Facebook