Warung Makan Terbakar di Malalayang Manado, Kerugian Capai 100 Juta

Kebakaran ini terjadi Rabu (7/12/2022) pagi, di sebuah warung makan yang berada tepat di Kelurahan Kleak, Lingkungan III, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut. (Foto: Dokumentasi Polsek Urban Malalayang)

Manado, DetikManado.com – Musibah kebakaran terjadi di Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut. Kebakaran ini menghanguskan sebuah warung makan yang tepatnya berada di Kelurahan Kleak, Lingkungan III, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut, Rabu (7/12/2022) pagi tadi.

Kebakaran ini terjadi pukul 07.00 WITA. Pemilik warung Joko Suwarno (40) menceritakan bahwa saat kejadian dirinya berada di kasir. Istrinya lalu berteriak ada api di dapur warung, yang diduga berasal dari Tabung Gas 3 Kg.

Bacaan Lainnya

Joko sempat berusaha membuka regulator tabung gas tersebut, namun tidak bisa terbuka lantaran kobaran api yang cepat membesar. Akibatnya tangan kanannya terbakar bersama seisi warung.

“Sudah berusaha untuk memadamkan api dengan menggunakan kain dan pasir. Akan tetapi kobaran api sudah membesar dan menjalar ke seluruh warung,” ujar Joko dalam keterangan Polsek Urban Malalayang yang tiba di lokasi kebakaran.

Komentar Facebook

Pos terkait