10 Pemain Sulut United Absen Saat Latihan di Lapangan Unsrat Manado

  • Whatsapp
pada Jumat (21/02/2020), Sulut United menjalani latihan di lapangan Unsrat Manado.

Manado, DetikManado.com – Setelah menjalani training camp dan sejumlah laga uji coba di Yogyakarta dan Samarinda, tim Sulut United kembali ke Manado, Rabu (19/02/2020). Selanjutnya pada Jumat (21/02/2020), mereka menjalani latihan ddi lapangan Unsrat Manado.

Pantauan DetikManado.com, latihan ini dipimpin Asisten Pelatih Leo Soputan dan Pelatih Kiper Jendry Pitoy. Dimulai dari latihan fisik, Yudi Khoerudin dkk kemudian menjalani simulasi pertandingan dengan berbagai skema.

Bacaan Lainnya

Dalam latihan kali ini diikuti 18 dari 28 pemain. Pelatih Kepala Ricky Nelson, Asisten Pelatih Purwanto, dan Pelatih Kiper Ahmad Nurosadi juga tidak tampak dalam sesi latihan itu. “Ada beberapa pemain yang belum bergabung, juga di jajaran tim pelatih,” ungkap Asisten Manager Sulut United Vian Rondonuwu.

Diketahui, 10 pemain yang absen dalam latihan perdana setelah traning camp itu adalah Mahdi Albaar, Idham Jauhari, I Nyoman Adi Parwa, Mahadirga Lasut, Elthon Maran, Rossy Noprihanis, Ryan Kurnia, Ilham Fathoni, I Made Mahardika dan Michael Rumere. “Untuk Rumere masih dalam perawatan setelah cedera tulang bahu,” ungkap Rondonuwu. (joe/ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *