Himaju Ekonomi Pembangunan FEB Unsrat Manado Peduli Sampah

Persiapan pembersihan dan pengangkatan sampah plastik Himaju Ekonomi Pembangunan Unsrat Manado, Jumat (21/02/2020). (Foto: Istimewa).

Manado, DetikManado.com – Himpunan Mahasiswa Jurusan (Himaju) Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat Manado menggelar pembersihan dan pengangkatan sampah plastik, Jumat (21/02/2020) di pesisir Pantai Mantos, dekat Kawasan Boulevard, Manado, Sulut.

Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional tanggal 21 Februari dan termasuk dalam program yang dilakukan 2 kali dalam setahun.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Himaju Ekonomi Pembangunan, Krisnando Nongka mengatakan, kegiatan pembersihan dan pengangkatan sampah dilakukan agar Kawasan Boulevard bisa bebas dari sampah, terutama di pesisir Pantai Mantos. “Karena yang kita ketahui, kawasan ini menjadi kawasan yang paling dominan dilewati masyarakat, dan turis-turis dari luar daerah. Untuk itu, marilah sama-sama membantu membersihkan area kawasan ini dan menjaga agar lingkungan ini bisa bersih, sehat dan nyaman untuk kita bersama,” kata Nongka dalam rilis yang diterima DetikManado.com, Jumat (21/02/2020) malam.

Komentar Facebook

Pos terkait