290 Siswa Bintara Polri Siap Mengikuti Pendidikan di SPN Polda Sulut

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto membuka pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang II TA 2023, di SPN Polda Sulut, Selasa (25/7/2023) pagi. (Foto: Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto membuka pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang II TA 2023, di SPN Polda Sulut, Selasa (25/7/2023) pagi.

Pembukaan pendidikan ditandai dengan upacara, yang diikuti oleh 290 Siswa Bintara Polri hasil seleksi penerimaan di Polda Sulut, dan dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan de Ftetes, para PJU Polda dan Bhayangkari.

Bacaan Lainnya

“Hari ini Polda Sulut melakukan upacara dimulainya pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang kedua tahun 2023. Jumlah siswa yang dididik berjumlah 290 orang terdiri dari 272 Polisi Tugas Umum (PTU), 15 Rekrutmen Proaktif (Rekpro) dan 3 Bakomsus, yang merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Sulut,” ujar Kapolda.

Setyo Budiyanto berharap, selama proses pelaksanaan pendidikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh siswa.

“Pelaksanaan pendidikan yang cukup singkat yaitu 5 bulan ini betul-betul bisa dimanfaatkan dengan baik, dan bisa bermanfaat bagi siswa,” katanya.

Komentar Facebook

Pos terkait