Ada Kabar Gembira untuk Para Lansia di Manado

  • Whatsapp
pembagian secara serentak di lakukan di Kelurahan Molas yang dipantau Wali Kota didampingi Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, Kaban BKPSDM Kota Manado Xaverius Runtuwene, dan Camat Bunaken, Boyke Pandean, Senin (20/7/2020).

Manado, DetikManado.com – Ada kabar gembira buat para warga lanjut usia atau lansia di Kota Manado. Dana lansia yang merupakan salah satu program unggulan dari Wali Kota GS Vicky Lumentut mulai disalurkan. Pada penyaluran kali ini dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kota Manado secara serentak.

Di Kecamatan Bunaken Darat, pembagian secara serentak di lakukan di Kelurahan Molas yang dipantau Wali Kota didampingi Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, Kaban BKPSDM Kota Manado Xaverius Runtuwene, dan Camat Bunaken, Boyke Pandean, Senin (20/7/2020).

Bacaan Lainnya

“Hari ini mulai disalurkan dana lansia, mohon maaf agak terlambat karena kami fokus pada refocusing anggaran khususnya untuk bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19,” ujar Lumentut sambil berhara dana itu dapat bermanfaat bagi para lansia di kota Manado.

Selain itu Lumentut mengimbau dalam penyaluran dan lansia agar tetap berpedoman pada protokol kesehataan Covid-19, pasalnya penerima ini adalah mereka yang lanjut usia. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *