AHY Bagikan Sertifikat Tanah di Manado, Saat Kunjungan Kerja Pertama Sebagai Menteri ATR

Menteri ATR/Kepala BPN juga menyerahkan sertifikat untuk warga di Kota Manado.

Manado, DetikManado.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung melaksanakan kunjungan kerja pertamanya sehari setelah dilantik dan serah terima jabatan.

AHY bertolak ke Provinsi Sulut pada Kamis (22/02/2024) sore, untuk menyerahkan sertifikat tanah dan meninjau pelayanan pertanahan di Kota Manado, Sulut.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kerja pertamanya ini, Menteri ATR/BPN bertemu dan berdialog secara langsung dengan masyarakat. Dia mendengarkan aspirasi masyarakat, serta memastikan bahwa proses sertipikasi tanah di daerah berjalan dengan baik.

“Saya menyerahkan sertifikat tanah langsung kepada masyarakat. Di sini saya sambil terus belanja masalah, apalagi yang kira-kira bisa kita lakukan dari pusat dan tentunya turunannya di tingkat provinsi dan kabupaten dan kota,” ujar Menteri AHY.

Diketahui, ada 105 sertifikat tanah yang akan diserahkan di Kelurahan Malalayang Dua, Kota Manado, merupakan hasil program Redistribusi Tanah serta Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Komentar Facebook

Pos terkait