Aksi Mahasiswa Bagi Sembako di Kota Tomohon

Para mahasiswa membagikan sembako di salah satu pangkalan ojek di Kota Tomohon, Sulut.

Tondano, DetikManado.com – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dari berbagai komunitas maupun organisasi membagikan sembako di Kota Tomohon, Sulut, Sabtu (6/6/2020).

Para mahasiswa itu terdiri dari Lembaran Nusantara (Lembara), Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sulut, Perhimpunan Mahasiswa Toraja (Permata) di Tondano, Ikatan Kerukunan Mahasiswa Batak Indonesia (IKMBI) di Tondano. Kemudian, Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Santo Petrus Unima dan Badan Tadzkir Mahasiswa (BTM) Fakultas Ekonomi (Fekon) Unima.

Bacaan Lainnya

Founder Lembara Indra Ngangi mengatakan, awalnya mereka membuka donasi sejak 29 April 2020, hingga 1 Juni 2020. Ia membeberkan, donasi itu menghasilkan uang sebanyak Rp 2.830.00.

“Kita mendapatkan 30 pack bahan makanan,” ujar Indra kepada DetikManado.com melalui aplikasi pesan singkat, Sabtu (6/6/2020) malam.

Para mahasiswa itu membagikan sembako untuk tukang ojek pangkalan dan supir angkutan umum. Menurutnya, pembagian sembako itu diberikan karena mereka merasakan dampak dari pandemi Covid-19.

Komentar Facebook

Pos terkait