Anggota Satpol PP Pemprov Sulut Ditemukan Tewas Dengan Luka Sayatan di Leher

  • Whatsapp
Ilustrasi

Manado, DetikManado.com – Warga Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang, Kota Manado,  dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki yang diduga korban bunuh diri, Selasa (29/10/2019) sore.

Korban diidentifikasi bernama Alfian Karamoy (51),  warga Kelurahan Mahakeret Barat, lingkungan II, yang keseharian bekerja sebagai ASN di Satpol PP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bacaan Lainnya

Adapun kronologis kejadian tersebut yaitu pada Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 15.00 wita, Heidy Waterkam yang taklain adalah istri korban, saat tiba di rumah melihat pintu rumah terkunci dari dalam.

Kemudian Heidy mengetuk pintu dan berteriak memanggil suaminya, namun tidak ada tanggapan dari dalam rumah. Dan beberapa saat kemudian, dia melihat suaminya dari jendela depan rumah, nampak sang suami dalam keadaan tergeletak bersimbah darah.

Heidy pun berteriak histeris meminta pertolongan, dan beberapa saat kemudian RW alias Rini, yang juga Kepala Lingkungan II,  dan tak lain merupakan keponakan dari Heidy, tiba di lokasi kejadian bersama dengan ST alias, RK alias Ronal, JW alias Jop, AB alias Andre dan JF alias Jems.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mereka langsung membuka pintu rumah dengan cara mendobrak.

Dugaan sementara korban merupakan korban bunuh diri, namun belum diketahui secara pasti penyebab bunuh diri tersebut.

Petugas Polresta Manado yang mendaoat informasi kejadian tersebut langsung mendatangi TKP, dan melakukan oleh TKP serta mengumpulkan keterangan dari para saksi serta mengamankan barang bukti di sekitar TKP.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel saat di konfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan membenarkan kejadian tersebut. “Benar ada laki-laki yang ditemukan tidak bernyawa, serta mengalami luka sayatan di leher,” jelas Aruan. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *