Asa Chritofan Masuk Tim Utama Bogor FC Sulut United

  • Whatsapp
Cristofan Lampala, gelandang serang asal Sulut.

Manado, DetikManado.com – Setelah melewati proses seleksi pemain lokal selama 2 hari berturut-turut, akhirnya Bogor FC Sulut United memanggil 4 pemain yang akan masuk di tim asuhan coach Herry Kiswanto.

Salah satu pemain itu adalah Cristofan Rampala, gelandang serang bertubuh mungil nan lincah tersebut berhasil membuat Coach Herry untuk meliriknya.

Muat Lebih

Bertempat di lapangan Unsrat Manado, Senin (10/06/2019) sore, terlihat Cristofan sudah mulai bergabung latihan bersama tim Bogor FC Sulut United untuk melakukan pemusatan latihan.

Diwawancarai akhir sesi latihan, Christofan mengatakan sangat bersyukur dengan pencapaian ini karena dirinya berjuang keras untuk bisa masuk di tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia nanti. “Sangat bangga, dari sekian banyak pemain yang mengikuti seleksi ini saya adalah salah satu yang terpilih,” ujarnya.

Bersama dengan 3 rekannya dari Sulut yang ikut bergabung yaitu Christofel Kombaitan, Herrie Lontoh, dan Renaldy Bella, Christofan melambungkan asa untuk mengharumkan nama Sulawesi Utara di kancah sepak bola nasional Indonesia. “Saya ingin membawa Sulut United masuk di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia yaitu Liga 1,” ujarnya.

Christofan mengatakan, guna menghadapi musim kompetisi Liga 2 yang segera bergulir ini, dirinya juga telah mematangkan segala persiapan baik dari segi fisik dan mental. Tentunya agar performa bisa terjaga dengan baik dan bisa bersaing dengan pemain lainnya. “Menjaga kondisi untuk tetap bugar jangan sampai drop apalagi jatuh sakit agar saya  siap mengikuti kompetisi,”katanya.

Lanjutnya, keberhasilan menembus skuat Bogor FC Sulut United ini tak lepas juga dari penyertaan Yang Maha Kuasa yang sudah memberikan kekuatan dan kesehatan kepada dirinya. “Saya berterimakasih kepada keluarga, pacar dan sahabat – sahabat yang selalu mendukung saya. Serta sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas semuanya ini,” tutup Christofan.(ml)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *