107 dibaca

Apel Perdana, Walikota Manado Sampaikan Capaian Pemkot Tahun 2018

  • Whatsapp
Apel perdana Pemkot Manado, Senin (10/06/2019) di Aula Serbaguna Balaikota. (foto ; Ist)

Manado, DetikManado.com – Usai libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kota Manado, melaksanakan apel perdana, Senin (10/06/2019) di Aula Serbaguna Balaikota.

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut yang memimpin langsung apel tersebut memberikan apresiasi kepada ASN dan Tenaga Harian lepas (THL) yang hadir pada apel ini.

Muat Lebih

“Hari ini kita kembali melaksanakan tugas kedinasan yang didahului Apel Kerja Pasca Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440H,” tutur Lumentut dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, GSVL sapaan akrab GS Vicky Lumentut mewakili Pemerintah Kota dan keluarga, menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H kepada warga Manado yang berlebaran.

“Semoga dapat memberikan semangat kemenangan penuh untuk menciptakan pribadi baru yang lebih baik dari sebelumnya yang dapat memberi energi positif,” ucapnya.

GSVL berharap pelaksanaan apel perdana ini tiak sekedar ritual untuk menghindari tunjangan atau menandatangani daftar hadir. Tapi sebagai penanda dan bukti konret pelaksanaan tugas.

“Paradigma ini akan selalu kelihatan dalam wujud konkret, proses tidak akan pernah mengkhianati hasil,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, politisi Nasdem ini juga sampaikan capaian positif pemerintah Kota sepanjang tahun 2018, salah satunya berhasil mempertahankan penilaian opini WTP dari BPK RI.

“Capaian ini istimewa, karena mempertahankan jauh lebih sulit. Melalui sinergitas dan kerjasama yang baik, membuktikan bahwa kita bisa. Ini adalah hasil kita semua, Tim work. Saya sampailan terima.kasih atas integritas dan dedikasi,” ujar Lumentut.

Turut hadir pada apel tersebut Sekda Micler Lakat, SH, MH dan sejumlah pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkot Manado. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *