Babak Pertama: PSIM Yogyakarta 0 – 0 Bogor FC Sulut United

Yogyakarta, DetikManado.com – Pertandingan antara tuan rumah PSIM Yogyakarta melawan Bogor FC Sulut United di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (04/10/2019), hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan skor sementara masih imbang 0 – 0.

Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson menurunkan formasi dan pemain yang berbeda, khususnya di lini tengah dan depan. Sejumlah pemain yang selama ini menjadi pilihan utama disimpan di bangku cadangan. Mereka adalah Eksel Runtukahu dan Fajar Romansyah. Dua gelandang juga tidak bermain yakni Iman Fath (kartu merah) dan Akbar Eka Putra tidak diboyong dalam tur Jawa.

Bacaan Lainnya

Untuk ujung tombak, Neslon mempercayakan Rudiyana. Dia diapit dua penyerang sayap yakni Mustakim Ohorella dan Sandy Putra Wijaya. Sedangkan 3 gelandang diisi Herry Lontoh, Seprian Lasut dan Dolly Gultom. Di posisi bek tak ada perubahan, ditempati Mahdi Albaar (kanan), Gusti Sandria (kiri), Yudi Khoerudin dan Haris Hardiansyah. Di bawah mistar gawang berdiri Ferry bagus Kurniawan.

Komentar Facebook

Pos terkait