Bazar Ramadan Kodim Manado Dorong Ekonomi Jelang Idul Fitri

Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, SIKom MTr (Han) menghadiri pembukaan Bazar Ramadan, di Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari Teling Atas, Kota Manado, Sulut, pada Senin (17/4/2023). (Foto: Dokumentasi Kodim Manado)

Manado, DetikManado.com – Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, SIKom MTr (Han) menghadiri pembukaan Bazar Ramadan, di Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari Teling Atas, Kota Manado, Sulut, pada Senin (17/4/2023).

Kegiatan yang dibuka oleh Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi tersebut menyediakan beragam produk dan komoditi di antaranya penjualan paket sembako murah serta mengikutsertakan satuan-satuan di bawah Kodam XIII/Mdk dan stand produk UMKM pemerintah setempat.

Bacaan Lainnya

Dandim 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono mengatakan dirinya berharap dengan adanya bazaar murah itu dapat membantu perekonomian masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Antusias pengunjung bazar sangat banyak sehingga stand bazaar Kodim 1309/Manado di hari pertama ludes terjual sembako murah” ujar Dandim saat ditemui awak media.

Ia menambahkan, bazar Ramadan ini, diharapkan bisa membantu masyarakat yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga jelang Idul Fitri. Semoga Bazar ini memberi opsi dan pilihan untuk mendapatkan berbagai kebutuhan sembako yang berkualitas dan harga murah.

Komentar Facebook

Pos terkait