Bidik Potensi Manado,Tanly Hospitality Investasi Pembangunan Hotel Bintang Lima

Manado,DetikManado.com – Kembali menggeliat, Tanly Hospitality tambah peluang investasi di lima kota besar di Indonesia. Setelah sukses dengan Vasa Hotel Brand, hotel bintang lima yang berada di pusat Surabaya, Tanly kembali akan membuka hotel baru yakni Vasa Resort Ubud, Vasa Hotel Benoa, Vasa Hotel Batu, Vasa Hotel and Resort Bromo, Vasa Jogja, dan Vasa Manado.

Selain Vasa Hotel, Tanly Hospitality juga mengoperasikan merek hotel bintang tiga plus di Kuta,Bali dan Kota Malang yang dikenal sebagai Solaris Hotel.

Sedangkan untuk hotel bisnis,Tanly Hospitality mengelola tiga properti di lokasi strategis di jantung Kota Surabaya,yaitu Cleo Hotel Jemur Sari,Cleo Hotel Walikota Mustajab dan Cleo Hotel Basuki Rahmat.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan brand Vasa Hotels di kota-kota besar di Indonesia,” ujar Cluster Director Marketing Communication Tanly Hospitality Mona Cella,Kamis (05/10/2023).

Setelah menjadi ikon hotel lifestyle di Surabaya, pihaknya optimis dengan iklim investasi yang semakin membaik setelah pandemi diikuti dengan pembukaan kembali penerbangan di berbagai rute domestik dan internasional.

“Hotel-hotel di bawah naungan Tanly akan menjadi hotel favorit masyarakat Indonesia di kawasan tersebut,”jelas Mona.

Dia juga menjelaskan,salah satu merek Vasa Hotels,Vasa Ubud,dijadwalkan akan selesai pada tahun 2026 hingga 2027,sementara di Kota Wisata Batu,rencananya akan hadir pada tahun 2028.

“Selain itu, Tanly juga akan memperluas jaringan restoran terbaiknya seperti Chamas Churascaria Brazilian Resto dan Bonne Journe ke berbagai kota besar di Indonesia,”terangnya.

Dan yang terbaru adalah pembangunan hotel bintang lima dikawasan Tongkaina,Manado, dengan luas sekitar 4 hektar,melengkapi portofolio hotel-hotel yang ada di bawah naungan Tanly Hospitality termasuk Vasa Hotel Surabaya,Cleo Hotels Surabaya,Solaris Malang, dan Kuta.

Cluster General Manager Tanly Hospitaly Roberto Kotambunan juga menuturkan seluruh hotel,resor,hingga restoran yang dikelola oleh Tanly Hospitality menyasar segmen bisnis, liburan, dan MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions).

“Proyek-proyek ini adalah dukungan nyata terhadap pengembangan sektor pariwisata di Indonesia,” kata Roberto.

Tanly selalu melakukan studi kelayakan untuk menyesuaikan penawaran produk dengan perkembangan kawasan yang akan dibangun.Mereka juga berusaha mengintegrasikan unsur kearifan lokal dalam desain hotel mereka.

Komentar Facebook