Kapolres Bolmong Beserta Jajaran Sambangi Mako TNI, Ucapkan Selamat HUT ke-78 TNI

Kamis 5 Oktober 2023 sekitar pukul 09.00 Wita, Kapolres Bolmong beserta jajaran secara serentak menyambangi markas-markas TNI di wilayah Kabupaten Bolmong, Sulut. (Foto: Humas Polres Bolmong)

Lolak, DetikManado.com – Momen HUT ke-78 tahun ini dimanfaatkan oleh Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH beserta jajaran untuk menambah jalinan silahturahmi dan hubungan sinergitas dengan TNI.

Kamis 5 Oktober 2023 sekitar pukul 09.00 Wita, Kapolres Bolmong beserta jajaran secara serentak menyambangi markas-markas TNI di wilayah Kabupaten Bolmong, Sulut.

Bacaan Lainnya

Di Markas Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani Lolak, Kapolres yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Bolmong AKP Deky Pangandaheng SSos didampingi beberapa perwira menyambangi markas korps baju hijau yang terletak di Jalan Trans Sulawesi, Desa Dulangon Kecamatan Lolak, untuk menyampaikan ucapan selamat HUT ke-78 TNI.

Deky Pangandaheng dan rombongan membawa kue ulang tahun dan disambut oleh Danyon Mayor Arm Dony Romansah SSos MHan beserta staf.

Deky Pangandaheng mengatakan, kunjungan ke markas Batalyon Armed sebagai wujud jalinan hubungan silahturahmi dan sinergitas TNI – Polri melalui momen HUT TNI ke 78.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait