Dandim 1309/Manado Kerahkan Personil Bantu Padamkan Api di TPA Sumompo

Personil TNI yang telah dikerahkan telah dilatih dengan baik dan dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan untuk membantu pemadam kebakaran sipil dalam mengatasi kebakaran di TPA Sumompo. (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono mengambil tindakan dengan mengirimkan personil TNI untuk mendukung upaya pemadaman kebakaran yang melanda Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo di Kota Manado, Sulut, Kamis (5/10/2023).

Dandim 1309/Manado, Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, segera mengkoordinasikan penugasan personil TNI dari berbagai kesatuan untuk bergabung dalam upaya pemadaman api yang sedang berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Kami bersedia dan siap untuk memberikan dukungan maksimal kepada warga Kota Manado dalam menghadapi situasi darurat ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, personil TNI yang telah dikerahkan telah dilatih dengan baik dan dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan untuk membantu pemadam kebakaran sipil dalam mengatasi kebakaran di TPA Sumompo.

Dandim menuturkan, dalam membatu pemerintah daerah ini salah satunya tentang bencana alam atupun lingkungan, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya penanggulangan kebakaran di TPA Sumompo bisa ditanggulangi degan bersama sama berkolaborasi dengan instansi lainnya.

Komentar Facebook

Pos terkait