Catat! Ini Lokasi Tes Kesehatan Calon Praja IPDN 2022 di Sulawesi Utara

Pemeriksaan kesehatan tahap 1 calon Praja IPDN 2021. (Dok DetikManado)

Manado, DetikManado.com – Setelah mengumumkan nama-nama calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 2022 yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) pada 22 Juni 2022 lalu, panitia akan melanjutkan proses seleksi ke tahapan selanjutnya, yaitu tes kesehatan tahap satu.

Sebagaimana dilansir dari situs resmi Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN 2022 (SPCP IPDN), https://spcp.ipdn.ac.id/2022/. Panitia telah mentukan jadwal pelaksanaan tes kesehatan, taitu pada tanggal 27 dan 28 Juni 2022 di Rumah Sakit Bhayangkara atau Biddokkes Polda setempat.

Bacaan Lainnya

Namun untuk calon Praja IPDN yang mendaftar di Provinsi Sulawesi Utara, pelaksanaan test kesehatan tahap satu lokasi pelaksanaan tes di Gedung Kambuna, Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi, Jalan Kampus Timur Manado.

Melalui laman SPCP, Panitia meminta para peserta seleksi diminta untuk hadir pukul 06.30 WITA.

Perlu diketahui, di Sulawesi Utara pendaftar calon Praja IPDN tahun 2022 sebanyak 825 orang, yang yang mengikuti seleksi SKD 800 orang.

Selanjutnya, peserta seleksi yang dinyaakan lulus SDK dan dapat mengikuti test kesehatan tahap satu sebanyak 102 peserta. (Mikhael Labaro)

Komentar Facebook

Pos terkait