Cynthia: Gerindra Minahasa Utara Siap Menangkan Prabowo

Ketua DPC Minahasa Utara didampingi Sekretaris DPC dan Bendahara DPC. (foto arsip Gerindra Minut)

Jakarta, DetikManado.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, 12 Agustus 2022.

Dalam agenda yang digelar dua hari berturut-turut yakni tanggal 12-13 Agustus, para kader dan simpatisan bakal secara saksama mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai sosok tunggal Capres 2024.

Demikian dikatakan Cynthia Erkles, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Minahasa Utara. Dimana pada Rapimnas kali ini, Thia, sapaan akrabnya, didamping oleh Sekretaris DPC Edwin Pungus dan Bendahara DPC Melizza Tuerah.

Rapimnas yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Sulawesi Utara Conny Rumondor, ungkap Thia, untuk menyikapi situasi politik terkini dan mendapatkan masukan dari pimpinan partai di daerah.

“Sebelumnya, pada Kongres Gerindra dua tahun lalu telah menyerahkan mandat kepada Ketua Umum untuk memutuskan. Namun, Pak Prabowo memilih untuk mendengar secara langsung pendapat dari daerah. Yang pasti, Gerindra Minahasa Utara siap menangkan Prabowo pada Pilpres 2024,” tegas Thia saat ditemui detikmanado.com di SICC, Bogor, Jawa Barat, Jumat, (12/08/2022).

Sejak Jumat pagi, lokasi Rapimnas telah dipadati oleh ribuan kader dengan pakaian khas Partai Gerindra, yakni kemeja berwarna putih dan celana panjang krem.

Komentar Facebook