Danlantamal VIII Pimpin Sertijab Asrena dan Aspers

Sipasulta mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi dan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan.

Manado,Detikmanado.com – Komandan Lantamal VIII manado Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasultamemimpin serah terima jabatan (sertijab) Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) dan Asisten Personel (Aspers), Jumat (04/10/2019) di lobi Markas Komando Lantamal VIII Jalan  Yos Sudarso Nomor 1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado.

Dalam sambutanya Sipasulta mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi dan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan. Tugas Asrena Danlantamal VIII, lanjutnya, adalah unsur staf yang bertugas membantu Danlantamal VIII dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Danlantamal VIII di bidang perencanaan dan program anggaran Lantamal VIII.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga sebagai aparat pengawasan intern pemerintah (APIP) dalam mengawasi, mengendalikan dan mengevaluasi pelaksanaan program guna menjamin pencapaian sasaran secara efektif dan efisien. “Sedangkan tugas Aspers Danlantamal VIII adalah unsur staf yang bertugas membantu Danlantamal VIII dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Danlantamal VIII dibidang program pembinaan personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait