Datangi KPU Sulut, DPRD Talaud Bicara Soal Penjabat Bupati

Ketua KPU Sulut Meidy Tinangon, Jumat (18/2/2023), menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud. (Foto: Humas KPU Sulut)

Manado, DetikManado.com – Gabungan Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud melakukan kunjungan kerjanya di KPU Provinsi Sulut, Jumat (17/2/2023), bertempat di ruang rapat Ketua KPU Sulut.

Tim DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud ini diterima langsung oleh Ketua KPU Sulut Meidy Tinangon didampingi oleh Kepala Sub Bagian Teknis dan Parhupmas Greis W Tamba. Sejumlah hal penting dibahas dalasm pertemuan tersebut.

Wakil Ketua Komisi I Janastasya Ch Parapaga memperkenalkan setiap anggota DPRD yang hadir. Parapaga selanjutnya menjelaskan maksud dan tujuan konsultasi.

“Kedatangan kami ke sini dalam rangka konsultasi terkait Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024, di mana ada beberapa hal yang kami pertanyakan. Pertana, terkait bagaimana pengaturan tentang Penjabat Bupati dan Wakil Bupati jelang Pilkada serentak Tahun 2024,” ujarnya.

Menurut Parapaga, mereka hendak berkonsultasi terkait jika ada legislator yang partainya tidak lolos pada tahapan pemilu ingin berpindah partai.

Komentar Facebook