Deklarasi dan Doa Bersama Gerakan Pemuda Lintas Agama Sulut

Acara ini dirangkaikan dengan pemasangan 1000 lilin jelang sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi.

Manado,DetikManado.com – Ratusan Pemuda Lintas Agama dan Ormas di Sulut berkumpul di depan Mapolresta Manado untuk menggelar Deklarasi dan Doa bersama.

Acara ini dirangkaikan dengan pemasangan 1000 lilin jelang sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi. Selain itu juga untuk mengapresiasi kinerja TNI Polri selama Pemilu 2019.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama Polresta Manado mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh pemuda lintas agama di Sulawesi Utara serta ormas yang saya lihat dalam waktu singkat bisa berkumpul seperti ini,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel.

Kapolresta juga mengapresiasi masyarakat atas dukungan kepada TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Manad. “Tentunya situasi dan kondisi kedepannya bahwa keamanan bukan hanya tangungjawab TNI Polri melainkan menjadi tugas kita bersama,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1309 Manado Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, perwakilan Dishub Kota Manado, GP Anshor, Pemuda Banser, Pemuda Pancasila, Laskar Benteng Manado, Pemuda katolik, serta Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia.(ml)

Komentar Facebook

Pos terkait