Digelar Itjen, Kanwil Kemenkumham Sulut Ikut Entry Meeting Evaluasi TPI

Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut mengikuti entry meeting evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal (Itjen) di Aula Kanwil Kemenkumham Sulut, pada Selasa (16/5/2023). (Foto: Dokumentasi Kanwil Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut mengikuti entry meeting evaluasi Pembangunan Zona Integritas (PZI) menuju WBK pada Selasa (16/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal (Itjen) di Aula Kanwil Kemenkumham Sulut, Manado, Sulut, pada Selasa (16/5/2023).

Bacaan Lainnya

Diketahui, keikutsertaan itu lantaran Kanwil Kemenkumham Sulut merupakan salah satu dari 20 Kanwil Kemenkumham, yang diusulkan sebagai satuan kerja berpredikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Inspektur Wilayah III Itjen, Iwan Santoso mengatakan kunci sukses WBK, di antaranya harus ada pembeda terutama pelayanan, komunikasi dengan stakeholder, kehadiran layanan di tengah-tengah masyarakat, pemanfaatan media sosial hingga keberhasilan inovasi, yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Komentar Facebook

Pos terkait