Pesan Ronald Saat Apel di Kakanwil Kemenkumham Sulut: Karena Sejatinya Pengalaman adalah Guru Terba

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut menggelar apel pagi bersama seluruh jajarannya yang digelar secara hybrid terpusat di Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado dan direlay secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Senin (9/10/2023). (Foto: Dok. Kemenkumham Sulut)

Pesan Ronald Saat Apel di Kakanwil Kemenkumham Sulut: Karena Sejatinya Pengalaman adalah Guru Terbaik

Manado, DetikManado.com – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut menggelar apel pagi bersama seluruh jajarannya yang digelar secara hybrid terpusat di Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado dan direlay secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Bacaan Lainnya

Pada giat apel pagi yang dikomandoi oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Benny Totot tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan selamat datang di Bumi Nyiur Melambai kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru.

Kakanwil Ronald juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang mendapatkan promosi dan rotasi ditempat penugasan yang baru baik yang keluar Sulut maupun yang masih berada di jajaran Kanwil Sulut. Untuk yang mendapatkan promosi keluar Sulut.

“Jadikan setiap pengalaman di Sulut sebagai bekal di tempat yang baru karena sejatinya pengalaman adalah guru yang terbaik,” ucap Kakanwil Ronald, Senin (9/10/2023).

Komentar Facebook

Pos terkait