Direkrut BFC Sulut United, Mantan Bek Martapura FC Langsung Ikut Latihan

  • Whatsapp
Sesi latihan yang digelar di Stadion Klabat Manado, Senin sore tadi.

Manado,DetikManado.com – Menjelang batas akhir transfer pemain putaran kedua Liga 2 Indonesia, Senin (26/08/2019), Bogor FC Sulut United ketambahan lagi satu pemain. Dia adalah eks pemain Martapura FC Haris Hardiansyah yang berposisi sebagai bek.

Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Klabat Manado, Senin sore tadi, Haris terlihat sudah ikut bermain dalam dua game yang dipimpin langsung Pelatih Kepala Herry Kiswanto. Bahkan Haris diplot di tim utama berduet dengan Yudi Khoerudin di palang pintu mengisi kekosongan yang ditinggalkan I Nyoman Adi Parwa dan Dion Mefahmi.

Bacaan Lainnya

Selain Haris, dua rekrutmen sebelumnya yakni striker Bijahil Chalwa (eks Persik Kediri) dan gelandang Seprian Lasut (eks PSBS Biak) ikut latihan. Juga 4 pemain yang dibeli di awal putaran kedua yakni Busari, Yudi Khoerudin, Inoc Bidana dan Rudiyana.

Haris Hardianyah, eks bek Martapura FC yang bergabung bersama Bogor FC Sulut United.

Sesi latihan yang diberikan Herkis, sapaan akrab Kiswanto, adalah membagi para pemainnya menjadi dua tim. Dalam kerangka tim inti dihuni pemain seperti Eksel Runtukahu dan Rudiyana di posisi striker. 4 gelandang diisi oleh Herrie Lontoh, Akbar Eka Putra, Iman Fath, dan Fajar Romansyah. Sedangkan posisi bek ditempati Gusti Sandria (kiri), Rizky Syawaludin (kanan) serta duet Haris Hardiansyah dan Yudi Khoerudin di tengah.

Usai latihan, Herkis mengatakan dia masih mencoba beberapa alternatif formasi yang akan diturunkan menghadapi Persatu Tuban, Rabu (28/08/2019) mendatang. “Kita coba lihat penampilan semua pemain,” ujar Herkis.(joe/tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *