Ditahan Imbang Persma 1960 Merdeka, Ini Kata Pelatih Persmin Minahasa

  • Whatsapp
Pertandingan pertama di Stadion Klabat Manado mempertemukan Persmin Minahasa vs Persma Manado 1960 Merdeka.

Manado,DetikManado.com – Setelah melalui babak penyisihan yang digelar di tiga tempat yaitu Kota Manado, Tagulandang, dan Kotamobagu, 6 tim akhirnya melaju ke babak 6 besar Liga 3 PSSI Regional Sulut.

Rabu (02/10/2019), pertandingan pertama di Stadion Klabat Manado mempertemukan Persmin Minahasa vs Persma Manado 1960 Merdeka.

Bacaan Lainnya

Pada babak pertama tempo permainan kedua tim berjalan lambat. Beberapa manuver yang dilakukan oleh tim Persma Manado 1960 Merdeka masih bisa diamankan oleh Persmin Minahasa, bahkan mereka sempat menguasai lapangan tengah di babak pertama.

Seusai jeda turun minum, Persmin Minahasa mengambil inisiatif menyerang, dan beberapa peluang tercipta.Namun sayang tidak dimanfaatkan dengan oleh striker mereka. Sampai peluit akhir babak kedudukan imbang tanpa gol. “Permainan dari Persmin tadi sangat jauh dari harapan, karena biasanya tim kami sangat kuat lini tengahnya,”ujar Acin Marsaoly, Pelatih Kepala Persmin Minahasa.

Lanjutnya, faktor penyebabnya adalah karena empat pemain inti saat ini tidak ada, sehingga permainan mereka seperti kehilangan roh permainan. “Kami ini dipaksakan untuk bermain, yang sebenarnya bukan jadwal bermain kami,” sesalnya.

Dia juga menambahkan, striker mereka juga tidak maksimal bermain meskipun peluang untuk menciptakan gol banyak. Faktor kelelahan yang membuat mereka tidak fokus. “Harapan ke depannya kami akan berbenah agar bisa tampil lebih baik lagi. Saya juga menghimbau panitia harus lebih disiplin lagi, kalau jadwalnya adalah Persma 1960 Merdeka vs Boltim yang bermain, ya harusnya mereka yang bermain bukan kami,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait