Diundang, Walikota Tomohon Hadiri Hari Kelahiran Kaisar Jepang di Makassar

Walikota Tomohon bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon saat menghadiri Hari Kelahiran Kaisar Jepang, yang digelar di Ballroom lantai 2 Four Points ny Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (16/2/2023). (Foto: Dokumentasi Diskominfo Tomohon)

Makassar, DetikManado.com – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri peringatan hari kelahiran Sri Baginda Kaisar Jepang, di Ballroom lantai 2 Four Points ny Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (16/2/2023).

Diketahui, selain Walikota Tomohon bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) yang hadir, juga ada beberapa kepala daerah antara lain walikota Makassar, Walikota Bitung, Bupati Enrekang, Bupati Morowali Utara, yang diundang secara khusus oleh Konjen Jepang di Makassar.

Bacaan Lainnya

Walikota Tomohon Caroll JA Senduk mengatakan kedatangannya merupakan suatu kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat kota tomohon.

“Kiranya hubungan yang baik antara konjen Jepang dengan pemerintah kota Tomohon ini, ke depan akan memberikan peluang terciptanya kerjasama dalam segala bidang untuk kemajuan Kota Tomohon,” ujarnya.

Turut mendampingi Walikota Tomohon dari jajaran Pemkot diantaranya Asisten 1 ODS Mandagi dan Kabag Prokopim Christo Kalumata.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait