349 dibaca

Dua Kapolsek di Kepulauan Sangihe Diserahterimakan

  • Whatsapp
Penandatanganan serah terima jabatan Kapolsek Tagulandang dan Kapolsek Biaro. (foto : Ist)

Tahuna, DetikManado.com – Polres Kepulauan Sangihe menggelar upcara serah terima kabatan (Sertijab) dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Jumat (06/09/2019), di lapangan Mapolres.

Dua pejabat yang baru diserah terima ini yaitu Kapolsek Tagulandang yang sebelumnya dijabat Iptu Rilef B Baliung, diserahkan kepada AKP Christian Klaas, dan Iptu Djohny Walangitan dilantik mengantikan Iptu Manase Sasikome sebagai Kapolsek Biaro.

Muat Lebih

Dua perwira pertama yang diganti tersebut mendapatkan tugas di tempat yang baru, yaitu Iptu Rilef B Baliung dipercayakan menjadi Kanit Reskrim Polsek Siau Barat. Sedangkan Iptu Manase Sasikome ditarik ke Polda untuk menduduki jabatan Kanit Hartib Subdit Provost Bidpropam Polda Sulut.

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung Napitu SIK saat memimpin sertijab dan pengambilan sumpah jabatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Baliung dan Sasikome, atas dedikasinya dalam menlaksanakan tugas sebagai Kapolsek.

“Kepada Kapolsek yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan lingkungan,” tutur Napitu.

Upcara tersebut turut dihadiri Wakapolres, para pejabat jajaran Polres Kepulauan Sangihe, serta anggota dan Bhayangkari. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *