Tangkilisan dan Djorolan Pimpin KMK Fatek Unima

Herald Randy Tangkilisan menjadi Ketua dan Efrain Fery Djorolan menjabat Sekretaris KMK Fatek Unima periode 2019-2020.

Tondano, DetikManado.com – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Teknik (Fatek) Unima menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Tahun 2019 di Sekretariat KMK Fatek, Kampus Unima Tondano, Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam pemilihan yang dihelat, Herald Randy Tangkilisan menjadi Ketua dan Efrain Fery Djorolan menjabat Sekretaris KMK FATEK Unima periode 2019-2020.

Bacaan Lainnya

Kepada DetikManado.com, Tangkilisan menuturkan KMK Fatek tetap solid dengan terpilihnya sebagai ketua baru serta meneruskan amanah dari pengurus yang lama. “Dengan bertambahnya mahasiswa baru, kedepannya lebih baik. Memperkenalkan KMK Fatek di organisasi lain,” ujar Randy sapaan akrabnya, Kamis (05/09/2019) malam usai pemilihan.

Senada dengan Randy, Djorolan mengungkapkan, ia akan mendampingi dan membantu ketua sesuai program kerja yang akan dibuat nantinya. “Dari program yang belum terlaksana, kami akan jalankan,” pungkasnya.

Sementara itu, Magdalena Leisubun Ketua demisioner KMK Fatek periode 2018-2019 berharap, pengurus baru dapat mengembalikan semangat ber-KMK di lingkungan Fatek Unima bagi mahasiswa Katolik. “Apa yang kami impikan, mudah-mudahan mereka aktif lagi,” imbuhnya.

Komentar Facebook

Pos terkait