Dukungan Senator SBANL untuk Bakal Calon Wali Kota Tomohon

Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Ir Stefanus BAN Liow MAP.

Tomohon, DetikManado.com – Popularitas dan elektabilitas Ir Miky Junita Linda Wenur MAP sebagai bakal calon Wali Kota Tomohon semakin melambung saja. Salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah dukungan penuh dari senator Ir Stefanus BAN Liow MAP, yang tak lain adalah sang suami.

Diketahui, Wenur saat ini dalam penjaringan bakal calon Wali Kota Tomohon yang bakal diusung oleh Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Dalam sebulan terakhir, dukungan terus mengalir dan terkuak transparan. Bukan hanya datang dari pengurus dan akar rumput partai berlambang Pohon Beringin, tetapi juga dari kalangan independen, termasuk kaum perempuan dan milenial. “Puji syukur kepada Tuhan Yesus, karena sampai saat ini, keluarga kami baik-baik dan terus menjaga keharmonisan,” kata Senator SBANL, sapaan akrab Liow, peraih 22.094 suara dalam pencalonan Anggota DPD RI di Kota Tomohon Pemilu Tahun 2019 lalu.

SBANL yang menjabat Wakil Ketua Kelompok (Fraksi) DPD RI di MPR RI dan Anggota Badan Sosialisasi MPR RI ini menyatakan, sebagai suami isteri dan keluarga sudah tentu terus berupaya membangun komitmen bersama untuk melayani dan mengabdi. “Oleh karena itu, secara all out mendukung isteri saya dalam pencalonan sebagai Wali Kota Tomohon melanjutkan kepemimpinan Jimmy F Eman,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait