Dukungan Senator SBANL untuk Bakal Calon Wali Kota Tomohon

  • Whatsapp
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Ir Stefanus BAN Liow MAP.

Tomohon, DetikManado.com – Popularitas dan elektabilitas Ir Miky Junita Linda Wenur MAP sebagai bakal calon Wali Kota Tomohon semakin melambung saja. Salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah dukungan penuh dari senator Ir Stefanus BAN Liow MAP, yang tak lain adalah sang suami.

Diketahui, Wenur saat ini dalam penjaringan bakal calon Wali Kota Tomohon yang bakal diusung oleh Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Dalam sebulan terakhir, dukungan terus mengalir dan terkuak transparan. Bukan hanya datang dari pengurus dan akar rumput partai berlambang Pohon Beringin, tetapi juga dari kalangan independen, termasuk kaum perempuan dan milenial. “Puji syukur kepada Tuhan Yesus, karena sampai saat ini, keluarga kami baik-baik dan terus menjaga keharmonisan,” kata Senator SBANL, sapaan akrab Liow, peraih 22.094 suara dalam pencalonan Anggota DPD RI di Kota Tomohon Pemilu Tahun 2019 lalu.

SBANL yang menjabat Wakil Ketua Kelompok (Fraksi) DPD RI di MPR RI dan Anggota Badan Sosialisasi MPR RI ini menyatakan, sebagai suami isteri dan keluarga sudah tentu terus berupaya membangun komitmen bersama untuk melayani dan mengabdi. “Oleh karena itu, secara all out mendukung isteri saya dalam pencalonan sebagai Wali Kota Tomohon melanjutkan kepemimpinan Jimmy F Eman,” ujarnya.

Di tempat terpisah, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama seperti dr Herlina Damongilala-Siwu, Meita Gerungan-Wala SEMM, Drs Jakried Maluenseng MSc, Drs Jan Rein Tumilaar MSc, Toar Pangkey ST MT, Ir Moody Rondonuwu MT dan Michael Mait SKom mengakui mengenal dekat dekat dengan kedua suami- istri tersebut. “Meski disibukan dengan tugas negara tetapi seakan tidak meninggalkan tugas dan tanggungjawab kepelayanan gereja, bahkan membangun sinergitas dengan pemerintah,” ujar Rein Tumilaar, seraya menambahkan figur MJLW layak memimpin Kota Tomohon agar lebih baik lagi. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *