Enda Ungu Diskusi Terbuka Bersama Kalangan Ojek Online

  • Whatsapp
Enda Ungu mengatakan, ojek online sangat membantu masyarakat, terutama masalah dapur dan lain-lain.

Manado, DetikManado.com – Franco Wellyjat Medjaja Kusumah yang sering disapa dengan sapaan Enda Ungu mengatakan, ojek online sangat membantu masyarakat, terutama masalah dapur dan lain-lain.

“Karena di saat kita butuh sesuatu, terutama kebutuhan dapur, bisa saja kita langsung memesan melalui ojek online ini,” ujar Enda saat diskusi bersama komunitas ojek online di Rumah Kopi Billy Samrat, Manado, Selasa (26/11/2019).

Muat Lebih

Lanjutnya, kedatangnya bukan karena dia mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Manado tahun 2020. “Kedatangan saya di sini, bukan karena ingin menjadi seorang pemimpin, tapi saya hanya masyarakat biasa seperti kalian semua,” bebernya.

Saat diskusi Enda juga menceritakan, yang mana dia hanya terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja, bukan dari keluarga yang bermateri. “Ayah saya dulu hanya pegawai di Perhubungan sebagai LLAJ, sedangkan Ibu saya hanya bekerja sebagai tukang jahit,” ungkapnya.

Lanjutnya, dia kemudian terjun ke dunia musik dan menjadi musisi yang terkenal. Saat itu dia masih kuliah di Fakultas Hukum (FH) Unsrat, tiba-tiba dia mendapat undangan untuk terjun ke dunia musik. “Setelah itu saya langsung berangkat ke Jakarta, dan memang kehidupan di Jakarta itu sangat keras,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, yang mana dirinya pernah merasa di posisi bawah. “Maka dari itulah saya siap menjadi seorang pemimpin di Kota Manado, karena saya merasa terpanggil untuk menjadi salah satu pemimpin untuk membangun kembali Kota Manado yang saya rindukan ini,” pungkasnya. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *