Erik ten Hag: Marcus Rashford Salah Satu Pemain Terbaik di Eropa

Pelatih Manchester United Erik ten Hag memuji Marcus Rashford usai kemenangan atas Leeds United, MInggu (12/2/2023) di Elland Road, Leeds. (Foto: manutd.com)

Manchester, DetikManado.com – Erik ten Hag yakin penyerang Manchester United Marcus Rashford adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa saat ini.

Marcus Rasford, pemain nomor 10 Manchester United menuai pujian dari Erik ten Hag. Rashford dua kali mencetak gol dalam beberapa hari, mencetak gol dalam pertandingan beruntun melawan Leeds United pada Rabu dan Minggu.

Tidak mengherankan, sebagian besar obrolan pasca-pertandingan setelah kemenangan 2-0 Manchester United di Elland Road berkaitan dengan penyerang yang sedang panas-panasnya.

“Dia pasti salah satu dari mereka,” jawab Ten Hag ketika ditanya apakah Marcus adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa selama konferensi pers pasca pertandingan.

“Saya diyakinkan oleh dia sejak saat pertama. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengannya. Saya pikir saya bisa mendapatkan lebih banyak darinya,” tambah Ten Hag.

Ten Hag mengatakan, Rashford memiliki begitu banyak keterampilan, potensi yang sangat tinggi, dan bisa lebih dari itu.

Komentar Facebook