Evakuasi Mayat dari Dalam Sumur di Malalayang Manado

  • Whatsapp
Tim Basarnas dipimpin Komandan Tim Nuriadin Gumeleng langsung mendatangi TKP sejak pukul 14.00 Wita dan mengevakuasi korban.

Manado, DetikManado.com – Warga Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, digegerkan dengan penemuan sosok mayat di dalam sumur milik Brayono (53), warga setempat, Jumat (04/10/2019).

Korban teridentifikasi bernama Wawan Abdulah (26) yang berkerja sebagai kuli bangunan. Mayat korban ditemukan dalam keadaan membengkak.

Sesuai dengan informasi yang dihimpun, saat Brayono memompa air di sumur, dia melihat keadaan air sudah berwarna kekuningan dan berbau. Brayono menduga ada yang aneh di dalam sumur. Brayono langsung memanggil warga setempat untuk membantunya membuka penutup sumur yang terbuat dari beton untuk memastikan benda apa di dalam sumur.

Ketika melihat ke dalam sumur menggunakan senter, Brayono dan beberapa warga menemukan ada sesosok tubuh di dalam sumur dengan keadaan sudah tak bernyawa dan badan membekak.

Mendapat informasi kejadian tersebut, Polsek Malalayang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Frangky Manus segara mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan TKP serta mengumpul infomasi.

Selanjutnya Tim Basarnas dipimpin Komandan Tim Nuriadin Gumeleng langsung mendatangi TKP sejak pukul 14.00 Wita dan mengevakuasi korban. (tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *