Final Piala FA: Manchester City 1-1 Manchester United di Babak Pertama

Ilkay Gundogan mencetak gol cepat pada Piala FA antara Manchester City vs Manchester United yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023). Kedudukan sementara imbang 1-1 di babak pertama. (Foto:manutd.com)

London, DetikManado.com – Manchester City dan Manchester United berbagi hasil imbang 1-1 di babak pertama final Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023).

Di babak pertama final Piala FA ini, Gol Manchester City dicetak oleh Ilkay Gundogan di menit pertama, sedangkan gol balasan Manchester United dicetak Bruno Fernandes melalui titik putih pada menit ke 33.

Bacaan Lainnya

 

Jalannya pertandingan

Manchester City langsung tancap gas saat babak pertama dimulai. Hasilnya, Ilkay Gundogan mencetak gol cepat di menit pertama.

Bola awalnya diumpan panjang oleh kiper Stefan Ortega. Kevin de Bruyne sukses memenangkan bola udara tersebut dari Victor Lindelof dan Raphael Varane. Bola kedua langsung disambar oleh Gundogan yang berdiri tanpa kawalan. Man City unggul hanya dalam waktu 10 detik!

Tertinggal 0-1, membuat Manchester United mengejar gol. Akhirnya di menit ke 33, Bruno Fernandes berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti.

Komentar Facebook

Pos terkait