Forkopimda Sulut Sambut Kedatangan Mendagri

  • Whatsapp
Penjemputan Mendagri ini wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Manado, DetikManado.com – Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian disambut kedatangannya di Bumi Nyiur Melambai oleh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Sulut.

Termasuk di dalamnya Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram Tumanduk mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di ruang VVIP Gedung Kedatangan Pemda Prov Sulut di Lanud Sam Ratulangi, Mapanget, Manado, Kamis (16/07/2020).

Bacaan Lainnya

Tampak pula, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa dan Kasdam XIII/ Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi serta Danlantamal VIII/ Manado Laksma Mar Donar Philip Rompas.

Sesuai surat undangan yang dilayangkan oleh Sekretariat Daerah Sulut, kehadiran Mendagri di Sulut bertujuan memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Pengarahan kepada Gugus Tugas Covid-19 di Propinsi Sulut.

Kegiatan itu akan diadakan pada malam ini yang dipimpin langsung Tito, yang pernah menjabat sebagai Kapolri ke-23 ini.

Penjemputan ini wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol pencegahan Covid-19, sebab itu para anggota Forkopimda Sulut dimintakan untuk hadir lebih awal.

Turut hadir, Sekretaris Pemprov Sulut Edwin Silangen, Asisten III Pemprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu, Dandim 1309/ Manado Letkol Inf Raja Sulung Purba, dan Kapolsek Kawasan Bandara Ipda Eko Feryanto. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *