129 dibaca

Franko Wangko: Saya Tidak Akan Mengecewakan Masyarakat

  • Whatsapp
Franko Wangko.

Manado,DetikManado.com – Wajah sumringah terpancar di wajah para wakil rakyat DPRD Kota Manado, saat Ketua PN Manado Lukman Bachmid memanggil mereka satu per satu ke depan untuk diambil sumpah dan janjinya sebagai Anggota DPRD Kota Manado Periode 2019/2024.

Tentunya setelah pelantikan ini rakyat Kota Manado akan menanti janji mereka saat mereka kumandangkan ketika berkampanye saat Pemilu yang lalu.

Muat Lebih

Salah satu wakil rakyat yang terpilih Franko Wangko, legislatif termuda yamg berhasil duduk dari fraksi Partai Nasdem Dapil 3 Sario – Malalayang ini angkat bicara. “Tentunya janji saya waktu masa kampanye yang harus saya penuhi karena saya tidak akan mengecewakan masyarakat yang telah mempercayakan kepada saya,”ujar Franko Wangko usai Pelantikan, Rabu (14/08/2019).

Dirinya menilai saat pelantikan antusias masyarakat yang hadir begitu tinggi dan sangat luar biasa.”Saya sebagai anggota dewan tentunya akan menindaklanjuti apa yang sudah diembankan ke saya,” bebernya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Pertama tentunya berterima kasih kepada Tuhan Yesus yang sudah menyertai dan melindungi. “Juga menguatkan saya selama ini, keluarga dan juga terlebih kepada tim sukses saya yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga selama Pemilu berlangsung,” pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *