GMNI Politeknik Manado Kaderkan 19 Orang

  • Whatsapp
DPK GMNI Pancasila Politeknik Manado menggelar PPAB angkatan ke 2, Sabtu (10/10/2020) di Cafe Polife Manado, Sulut. (Foto: Dokumentasi Pribadi)

Tondano, DetikManado.com – Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pancasila Politeknik Manado kembali menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) angkatan ke 2, Sabtu (10/10/2020) di Cafe Polife Manado, Sulut. PPAB ke 2 itu mengangkat tema Menanamkan Demokrasi, Nasionalisme dan Marhaenisme.

Ketua Panitia PPAB DPK GMNI Pancasila Politeknik Manado Hezketh A Rompis mengharapkan 19 peserta yang dilantik menjadi anggota DPK GMNI Politeknik Manado.

Bacaan Lainnya

“Dengan harapan agar mereka bisa menjalankan setiap tanggung jawab dalam berGMNI dan semangat untuk berjuang bersama-sama dengan rakyat untuk melawan penindasan dan kemiskinan, guna mewujudkan Pancasila yang nyata,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Kota Manado, Ramar TG Rahasia mengucapkan selamat bergabung kepada kader GMNI yang biasa disapa Bung dan Sarinah itu menjadi anggota GMNI Manado.

“Tugas dan tanggung jawab kita masih banyak di luar sana. Mari berjuang bersama, saling menguatkan satu dengan yang lainnya,” katanya.

Lanjutnya, ketika dilantik, berarti Bung dan Sarinah mengemban tugas dan menerima beban GMNI.

“Dan sampai kalian mati pun, kalian adalah seorang Marhanisme, dimana memiliki tugas untuk memperjuangkan hak dan martabat masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Rahasia.

Untuk diketahui, para peserta PPAB GMNI Politeknik Manado sendiri diikuti 19 peserta dari 2 kampus di Sulut yakni, 1 orang dari Fakultas Pertanian (Faperta) Unsrat dan 2 orang dari Fakultas Ilmu pemerintahan dan Politik (Fispol) Unsrat. Kemudian peserta dari Politeknik Negeri Manado ada 16 orang. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *