Hadiri Pelantikan Pelsus GMIM di Winangun, Wali Kota Ingatkan Jemaat Soal Vaksin

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado, Andrei Angouw menghadiri Ibadah Pelantikan Ketua Komisi Pelayanan Kategori Jemaat dan Peneguhan Pelayanan Khusus (Pelsus) di Gereja GMIM Yesus Memberkati Citraland Manado, Kelurahan Winangun, Minggu (05/12/2021).

Angouw datang didamping Ketua TP PKK Kota Manado, Irene G Angouw Pinontoan lansung mengikuti Ibadah yang dipimpin Pdt Anthonius Dan Sompie Mteol MPdK.

Irene Angouw Pinontoan sendiri diketahui turut dilantik sebagai Pelayan Khusus Ketua Wanita Kaum Ibu di Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland.

Usai pelantikan, Andrei Angouw mengucapkan selamat menjalankan tugas pelayanan kepada seluruh Pelsus yang diteguhkan.

“Saya berharap para pelsus dapat memberikan contoh teladan dalam pelayanan,” ucapnya.

Di depan Ketua Jemaat GMIM Citraland, Pdt Altje N Kalalo Mth, Wali Kota turut menyampaikan situasi Daerah yang masih dalam bayang-bayang pandemi. Untuk itu, ia mengimbau agar anggota jemaat mengikuti program vaksin tahap satu dan dua hingga booster.

“Saat ini masih dalam masa pandemi, dan Kota Manado ini dari 350 ribu lebih penduduk yang wajib vaksin, belum sampai 70% vaksin pertama dan belum sampai 50% vaksin kedua,” urai Angouw.

Tak lupa, ia meminta seluruh jemaat yang merupakan bagian dari warga Kota Manado untuk memperhatikan masalah kebersihan lingkungan.

“Torang musti kase contoh untuk tidak membuang sampah sembarangan,” serunya. Wali Kota juga mengimbau masyarakat agar tetap mengedepankan komunikasi dan hubungan kekeluargaan sesama warga Kota Manado, guna mencegah perselisihan dan menjaga situasi tetap kondusif.

Diakhir sambutannya, atas nama Pemerintah Kota, pribadi dan keluarga, Andrei Angouw menyampaikan Selamat Menyambut Natal 25 Desember 2021 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022 bagi seluruh jemaat yang hadir serta masyarakat Kota Manado umumnya. (Rad)

Komentar Facebook