Hanya 20 Detik, Windri Patilima Tumbangkan Irfian Bawole di Atas Ring One Pride MMA

  • Whatsapp
Pertarungan perbaikan peringkat antara Windri Patilima menghadapi Irfian Bawole. (foto : Istimewa)

KOTAMOBAGU, DetikManado.com – Penampilan perdana Bogani MMA, Windri Patilima, di atas ring One Pride MMA, Sabtu (23/02/2019 malam, patut diacungi jempol.

Tampil dalam petarungan perbaikan peringkat kelas welterweight One Pride Pro Never Quit Fight Night 26, pria kelahiran Kotamobagu 19 Juli 1993 ini, hanya memerlukan waktu 20 detik untuk mengalahkan lawannya dari MMA sangihe, Irfian Youbert Bawole.

Muat Lebih

Sejak lonceng dibunyikan, Putra asal Bilalang ini langsung menghujani pukulan bertubi-tubi ke arah tubuh Irfian Bawole.

Irfian pun mencoba bangkit bertahan, namun serangan dari Bogani Bilalang, julukan warganet untuk Windri, sulit untuk dibendung.

Melihat kondisi Irfian, wasit langsung menghentikan pertarungan, dan Windri sang Bogani dari Bilalang, menang KO terhadap Irfian di detik ke-20.

Kepada DetikManado usai pertarungan, anak ketiga dari pasangan almarhum Hamengku Patilima dan Maodok Mokoginta ini, mengaku puas dengan hasil perdananya tersebut.

“Saya puas dengan hasil pertarungan perdana saya diatas One Pride Pro Never Quit, hasil ini saya persembahkan untuk orang tua, istri dan anak serta kakak serta keluarga di Bilalang yang selalu memberikan dukungan terhadap saya,” jelas Windri melalui pesan singkat. (deem)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *