Ini Profil Windri Patilima, Petarung One Pride MMA dari Bilalang

Windri patilima, Petarung One Pride MMA dari Desa Bilalang 2, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU, DetikManado.com – Nama Windri Patilima menjadi bahan perbincangan warganet atas aksinya di atas ring One Pride MMA yang disiarkan secara langsung salah satu stasiun TV swasta nasional, Sabtu (23/02/2019) malam.

Pada petarungan perbaikan peringkat kelas welterweight One Pride Pro Never Quit Fight Night 26, Windri hanya memerlukan waktu 20 detik untuk mengalahkan lawannya dari MMA Sangihe, Irfian Youbert Bawole.

Bacaan Lainnya

Berbagai pujian pun datang dari warganet atas aksi tersebut, namun banyak juga yang bertanya siapa sebenarnya Windri patilima, sang pendatang baru di One Pride MMA.

Pertarungan perbaikan peringkat antara Windri Patilima menghadapi Irfian Bawole. (foto : Istimewa)

Windri patilima lahir di Kotamobagu, Sulawesi Utara pada 19 Juli 1993 silam, ia merupakan putra bungsu pasangan almarhum Hamengku Patilima dan Maodok Mokoginta.

Ayahnya berasal dari Desa Bolangitang, sedangkan sang ibu merukan asli Bilalang, dan saat ini tinggal di Desa Bilalang 2, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Komentar Facebook

Pos terkait