2.042 dibaca

Harapan Olivia Agnes Labaro Peraih Cum Laude Poltekkes Manado

  • Whatsapp
Olivia Agnes Labaro,peraih Cum Laude di Prodi D3 Keperawatan.

Manado,DetikManado.com-Senyum lebar terpancar dari wajah setiap wisudawan Poltekkes Manado. Perjuangan selama beberapa tahun akhirnya terselesaikan dengan baik, dan berakhir sebuah gelar sarjana yang selama ini diharapkan.

Tentunya setelah dikukuhkan, para wisudawan akan menentukan nasib mereka sendiri, mencari pekerjaan dan berbaur dengan masyarakat. Sukses atau tidaknya ditentukan kemudian.

Muat Lebih

Salah satu wisudawan yang dikukuhkan, Kamis (05/09/2019), adalah Olivia Agnes Labaro. Peraih Cum Laude di Prodi D3 Keperawatan ini tak kuasa menahan kegembiraannya. “Sangat bahagia, apa yang menjadi perjuangan sudah tuntas, dan saya siap masuk di dunia kerja,” ujarnya.

Oliv bertekad akan memberikan yang terbaik untuk orang tua serta keluarga yang mendukungnya selama ini.

Di juga menambahkan ketika harus berjuang menyusun skripsi yang kadangkala harus ditolak dan mau tidak mau dirinya harus memulai lagi dari awal. “Ditolak oleh dosen sudah menjadi hal yang biasa buat saya, tetapi itu harus dijalani,” tuturnya.

Kedepannya dia berharap akan memberikan yang terbaik untuk orang tua serta keluarga yang mendukungnya selama ini. “Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan penyertaan, kekuatan, serta kesehatan sehingga bisa menikmati semua kasihnya sampai detik ini. Kedepannya semua yang terbaik akan kuberikan selama Tuhan masih memberikan saya kesempatan,” pungkas Oliv. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *