Harapan Wali Kota Manado di Tahun Baru

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado Vicky Lumentut, hadir dalam perayaan malam pisah sambut tahun baru pemerintah kota Manado, Selasa (31/12/2019) di lapangan sparta Tikala.

Dalam sambutannya, wali kota mengajak seluruh masyarakat kota Manado, untuk bersyukur atas pencapaian yang telah diraih ditahun 2019. Di mana pencapaian tahun ini, mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. “Tentu itu semua atas karunia dari Tuhan yang maha kuasa,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, segala pencapaian yang diraih juga tidak lepas dari kerja sama segenap pihak . Yakni Eksekutif, Legislatif dan di topang oleh forkopimda kota Manado. “Serta dukungan para rohaniawan dan segenap masyarakat,” pungkasnya.

Dia melanjutkan, bahwa segala pencapaian yang telah diraih, bukan karena kehebatan wali kota beserta jajarannya. Melainkan penjumlahan kerja bersama, baik eksekutif dan legislatif. “Yang di topang oleh seluruh masyarakat kota Manado,” ujarnya.

Dia berharap, dukungan yang sama juga akan terus berjalan di tahun 2020 nanti. Tetap bekerja bersama dan mengandalkan Tuhan, untuk kemajuan kota Manado. Yaitu Manado kota doa, Manado kota rukun, Manado kota toleran, dan Manado kota cerdas. “Torang Manado, Torang rukun,” tegasnya.

Dia melanjutkan, sebagaimana pula keyakinannya yaitu, dimana ada masyarakat yang rukun, kesanalah Tuhan perintahkan berkat untuk di alirkan.(tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *