Hindari Tabrakan, Sigar Malah Masuk Jurang di Gunung Potong

Gerakan reflek pengemudi kendaraan pick up yang menghindar ke kiri jalan menyebabkan kehilangan kontrol sehingga kendaraan tersebut masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter..

Ratahan,DetikManado.com – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Ratahan – Langowan, tepatnya di area Gunung Potong, Desa Pangu, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Sabtu (15/06/2019).

Kendaraan bermotor roda empat jenis Daihatsu Pick Up nomor polisi DB 8892 BD, yang dikemudikan oleh lelaki Endro Sigar (25), warga Kelurahan Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, bergerak dari arah Langowan menuju Ratahan, saat melintas di area gunung potong, kehilangan kontrol dan masuk jurang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa lakalantas ini berawal saat kendaraan Pick Up Daihatsu menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang bergerak dari arah berlawanan. “Pick up Daihatsu menghindari tabrakan dengan kendaraan sepeda motor yang bergerak dari arah berlawanan yaitu dari Ratahan menuju Langowan. Sepeda motor ini melambung kendaraan di depannya, hingga nyaris bertabrakan dengan Pick Up Daihatsu,” terang Kapolsek.

Komentar Facebook

Pos terkait