Ini 5 Pejabat Kasat di Polres Minahasa yang Baru Dilantik

Kapolres Minahasa Ketut Suryana melantik 5 pejabat kasat di lingkungan Polres Minahasa. (foto : Humas)

Tondano, DetikManado.com – Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana memimpin upacara serah terima lima jabatan Kepala Satuan (Kasat) di jajaran Polres Minahasa, Kamis (13/04/2023).

Para pejabat Polres Minahasa yang diserah terimakan ini yaitu, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kasat Samapta serta menyerahkan jabatan Kasat Resnarkoba.

Upacara serah terima jabatan tersebut digelar di lapangan apel Tantya Sudhirajati Mapolres Minahasa, pada Kamis (13/4/2023) sore.

Jabatan Kasatintelkam, diserahkan dari AKP Destam Dumat kepada Iptu Imanuel Taniowas. Kasatreskrim dari AKP Edi Susanto kepada AKP Jesly Hinonaung.

Kemudian, Kasatlantas dari AKP Ryan Wahyuningtiyas kepada Iptu Muhammad Syarif Subarkah. Kasatsamapta dari AKP Robin Langi kepada AKP Alfrits Wungkana, dan Kasatresnarkoba diserahkan kepada Iptu Pankrasius Koren Demon.

Sementara itu Kapolres Minahasa dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar.

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri untuk peningkatan jenjang karir para personelnya,” kata AKBP Ketut Suryana.

Ketut Suryana mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdian di Polres Minahasa.

“Selamat bertugas di tempat penugasan yang baru, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu,” harap AKBP Ketut Suryana.

Sedangkan bagi para pejabat baru, Suryana mengucapkan selamat bergabung di Polres Minahasa.

Komentar Facebook