Ini Arahan Pangdam XIII/Merdeka ke Prajurit Kodim 1309/Manado

Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) menyambut kedatangan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM di Markas Kodim 1309/Manado, Jumat (13/10/2023). (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM melakukan safari kunjungan kerja di Markas Kodim 1309/Manado, Jumat (13/10/2023).

Diketahui, Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM pernah menjabat sebagai Dandim 1309/Manado pada tahun 2008-2009, saat itu masih berpangkat Letnan Kolonel (Letkol). Kunjungannya ini adalah sebuah nostalgia dan mempunyai makna tersendiri buatnya bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka disambut langsung oleh Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) didampingi seluruh perwira dan prajurit Kodim 1309/Manado.

Pangdam XIII/Merdeka memberikan banyak pesan penting kepada prajurit Kodim 1309/Manado, termasuk mengingatkan kenetralan TNI dalam tahun politik.

“Misalnya cara berpenampilan, tingkah laku sesuai dengan kewajiban yang dilakukan sebagai seorang prajurit TNI,” ujarnya.

Pangdam mengatakan, prajurit TNI harus fleksibel dalam menjalankan tugas di lapangan, baik bersama Polri dan masyarakat. Tidak merugikan orang lain maupun diri sendiri.

Pangdam meminta kepada seluruh anggota untuk selalu hidup sederhana, dan selalu bersyukur apa yang dimiliki dengan menghindari gaya hidup berlebihan dan mulai menabung untuk hari pensiun nanti. 

Komentar Facebook

Pos terkait